The Housekeeper, Byun Baekhyun (TEASER)

by deerlit

IMG_20140919_135427

 

Tittle : The Housekeeper, Byun Baekhyun (TEASER)

Author : DEERLIT (@Dreesya)

Cast : Byun Baekhyun, Yoo Sae Ra (OC), Oh Se Hoon, Ahn Jae In (OC)

Genre : School life, family, romance

Rating : PG – 13

Length : Chapter

Disclaimer : the story is mine and don’t copy!!

Byun Baekhyun, seorang pria yang berumur 19 tahun harus menjaga dan mengurus gadis berumur 17 tahun karena kontrak yang sudah dibuatnya dengan ibu dari gadis tersebut. Apalagi diumurnya yang begitu muda dia harus menggantikan posisi ayahnya sebagai direktur di perusahaan milik keluarganya. Kau tau betapa sulitnya itu?

Sepertinya tidak.

Yoo Sae Ra, seorang gadis labil yang baru memasuki usia 17 tahun, harus merelakan dirinya di asuh oleh seorang pria yang –menurutnya- menyebalkan dan tidak diketahui asal usulnya. Oh ayolah, salahkan ibunya yang tidak memberitahu asal usul pemuda aneh itu kepadanya dan dengan seenaknya meninggalkan dirinya bersama pria aneh itu di korea dan pergi ke london untuk mengurus perusahaan di sana.

Oh Se Hoon, siapa yang tak kenal pria satu ini? Pria menyebalkan, cuek, jahat , dingin dan sayangnya sudah dianggap seperti kakak sendiri oleh Sae Ra. Namun jangan salah, disisi lain dia sangat penyayang dan berhati lembut, tidak percaya? Tanya saja pada Sae Ra.

Ahn Jae In, seorang gadis cerewet yang sering terlihat bersama Yoo Sae Ra dan Oh Se Hoon ini senang berceloteh tidak jelas, bahkan membuat seorang Yoo Sae Ra khawatir dia akan kehilangan pita suaranya. Dia juga memiliki sebuah phobia akut yang harus kalian ketahui. Oh Se Hoon. Satu satunya orang yang dapat membuat Jae In terdiam hanya dengan tatapannya saja.

Apa yang akan terjadi dengan kehidupan mereka selanjutnya?

Apakah kontrak yang sudah di buat oleh baekhyun dan ibunya Sae Ra?

COMING SOON

Holaaa author disinii… ini ff pertama author jadi maklumin yaa klo msh ada beberapa typo 😀 adakah diantara kalian yang penasaran dengan kelanjutan cerita ini? Kelanjutannya tergantung komen kalian loh yaa.. ^^